Olahraga & Olahragawan Karibia! - Olahragawan Karibia

Olahraga & Olahragawan Karibia

Hot

Thursday, January 4, 2018

Olahraga & Olahragawan Karibia!


Jalan ke London 2012!

Dominika

Tahukah Anda-Di Pan American Games tahun 1995 di Mar del Plata (Argentina), pelari Dominika Steven Agar menyelesaikan sepersepuluh dari 5.000 meter.

Republik Dominika

Tahukah Anda-Meski telah memenangkan Piala Dunia Ubol di Managua (Nikaragua) pada tahun 1948, kelompok Nasional kehilangan kesempatan untuk memenangkan hiasan emas di Olimpiade Amerika Tengah dan Karibia di Guatemala City. Lamentably konfrontasi yang diramalkan antara Kuba dan Republik Dominika tidak terjadi. Mengapa? Pemerintah Dominika menolak untuk menaruh perhatian pada hiburan global di pertengahan tahun 1950an.

Grenada

Tahukah Anda-Alleyne Francique dari Grenada berada di tempat keempat di nomor 400m putra di Olimpiade Musim Panas 2004 di Athena, Yunani. Eksekusinya membuatnya menjadi "pesaing terbaik di Pulau ini". Sejak Pulau itu melepaskan kebebasannya dari Inggris pada 1970-an, kelompok Olimpiade tersebut belum memenangkan penghargaan Olimpiade.

Jamaika

Tahukah Anda-Commonwealth Games diadakan di Kingston (ibukota Jamaika) pada bulan Agustus 1966. Sebelumnya, Olimpiade Amerika Tengah dan Karibia IX terjadi di Pulau pada tahun 1962.

Antillen Belanda

Tahukah Anda-Pada tahun 2008, pesaing Pulau Churandy Martina - yang menonjol di antara pelari paling menonjol di Belahan Barat di sekitar tahun 2006 dan 2009 - - dinamai oleh Komite Olimpiade Nasional sebagai pembawa banner dari peruntukan nasional untuk Olimpiade Musim Panas 29 di Republik Rakyat Cina.

Puerto Riko

Tahukah Anda-Pada tahun 1960, pesaing Puerto Rolando Cruz Rolando Cruz menempati posisi keempat di lemari besi pria di Olimpiade Musim Panas di Roma, Italia. Dari tahun 1959 sampai 1966, ia telah memenangkan tiga medali emas di the focal American and Caribbean Games.

Orang suci Kitts dan Nevis

Tahukah Anda-Anehnya, pelari pulau itu Kim Collins menangkap penghargaan emas di nomor 100m putra di Kejuaraan Dunia IAFF di pertengahan tahun 2000an. Terlepas dari kenyataan bahwa eksekusi di Olimpiade ke-28 pada Agustus 2004 membuat banyak penggemar mengejutkan: Collins menetapkan posisi ke-6 dalam jarak 100 meter.

Orang Kudus Lucia

Tahukah Anda - Kelompok enam bagian dari Saint Lucia - pemukiman Inggris sebelumnya sampai tahun 1979 - ikut serta dalam Olimpiade XXVI di kota Atlanta Amerika pada bulan Juli dan Agustus 1996.

Federasi Hindia Barat

Tahukah Anda-Pada Pan American Games tahun 1959 di Chicago (Illinois, AS), Antilles memungut 14 penghargaan (2 emas, 4 perak dan 8 perunggu) dan menempati posisi ketujuh dalam kelompok juara informal, melampaui Venezuela dan Uruguay. Antilles - yang sebaliknya disebut Federasi Hindia Barat - terdiri dari tiga provinsi Inggris sebelumnya di Karibia: Barbados, Jamaika, dan Trinidad Tobago. Tahun berikutnya, Federasi Hindia Barat menangkap dekorasi perunggu saat menempati urutan ketiga dalam transfer 4 x 400m putra di Olimpiade XVII di Roma (Italia).

Alejandro Guevara Onofre: esai freelance. Alejandro adalah penulis sejumlah besar artikel / eksposisi tentang lebih dari 220 negara dan kondisi (dan Amerika Serikat juga), dari biologi, sejarah, pariwisata dan orang-orang kudus nasional hingga Olimpiade, hubungan luar, dan kehidupan liar. Demikian juga, dia telah membagikan beberapa buku tentang hak-hak wanita, di antaranya "History of the Women in America" ​​dan "Famous Americans".

3 comments: